Kamis, 09 Februari 2012

Schedule Forbik 12 Februari 2012

Kegiatan Forbik pada tanggal 12 Februari nanti akan dimulai dengan kegiatan tutorial pada pukul 9 pagi. Tutorial yang akan diajarkan adalah Komunikasi Pemasaran dan Hubungan Masyarakat. Tutorial ini akan diisi pengajar yang berasal dari senior Forbik yang memiliki prestasi dalam bidang akademik. Komunikasi Pemasaran yang bertugas sebagai tutor adalah kak David sedangkan tutor pada mata kuliah Hubungan Masyarakat adalah istri dari kak David yang juga salah satu alumnus UT adalah kak Ocha.

Tidak hanya tutor saja kegiatan yang akan diadakan Forbikpada tanggal 12 nanti. Kami dari Forbik juga akan melayani registrasi mata kuliah secara kolektif bagi para mahasiswa. Dan sekedar info pada hari minggu nanti adalah batas terakhir Forbik melayani registrasi kolektif. Jadi bagi para rekan-rekan Forbik semua diharapkan bisa datang pada hari minggu disekretariat Forbik.

Kami juga dari Forbik akan membentuk panitia untuk OSMB(Orientasi Mahasiswa Baru) yang kemungkinan akan diadakan pada tanggal 26 Februari 2012. Seluruh pengurus maupun anggota dapat ikut berperan dalam kegiatan OSMB ini untuk membantu mempromosikan Forbik kepada para calon mahasiswa baru.

Forbik juga memiliki program baru dalam mendukung dan memotivasi rekan-rekan semua dalam melakukan kegiatan perkuliahan di Forbik . Kami menamakan program ini dengan sebutan CP atau Credit Points.

What is Credit Points? Credit points adalah sebuah reward/point bagi rekan-rekan forbik untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas yang ada di Forbik. Salah satunya apabila credit point kamu mencapai point yang telah ditentukan, kamu akan mendapatkan reward registrasi secara gratis. Dan masih banyak macam-macam reward yang akan kami berikan dengan ketentuan dan syarat yang akan kami jelaskan pada pertemuan hari minggu nanti.

Jadi buat rekan-rekan semua kalian tidak akan menyesal apabila hadir pada pertemuan nanti. Kehadiran dan kontribusi kalian akan membantu Forbik untuk berkembang dan menjadi lebih baik dalam menjalankan fungsinya sebagai salah satu pokjar di UPBJJ-Jakarta. (Rizki-humas)

Tidak ada komentar: