Rabu, 08 Februari 2012

Pelantikan Pengurus Baru Forbik serta Kegiatan Sharing bareng Alumnus Forbik

Pada minggu, 29 Januari 2012 bertempat di sekretariat ForBik di Sdn 04 kenari, Senen Jakarta Pusat diadakan pelantikan pengurus baru Forbik angkatan 2012.1-2012.2. Acara yang berlangsung mulai pukul 10 pagi ini dihadiri juga oleh para alumni dan mantan ketua Forbik.
Berikut adalah susunan baru pengurus Forbik 2012.1-2012.2:
Ketua : Herry Susanto
Wakil Ketua : Dewa
Sekretaris : Anggita Reshi
Bendahara : Luhwayan Sari

Divisi Pendidikan : - Dewa
- Yani
- Rendi Widodo Atmojo

Divisi Humas : - Rizki Wahyudi
- Prithaami Putri
- Welly Rumampuk

Divisi Kemahasiswaan : - Adhanan Achmad
- Harris
- Tophan

Divisi Perpustakaan : - Tri Suwargawan
- Lindha Ardianty
- Ratu

Setelah acara pelantikan pengurus lalu kegiatan Forbik dilanjutkan dengan diskusi para pengurus dan para anggota Forbik dengan para alumni dan senior Forbik.

Acara ini dihadiri oleh para alumni yang memiliki loyalitas tinggi terhadap organisasi Forbik seperti kak Roman Bahari beserta Istrinya, kak Rizal mantan ketua Forbik, kak Ocha perempuan yang selalu menjadi tutor dalam kegiatan tutorial Forbik. Hadir pula mantan ketua Forbik dua dekade sebelumnya Dwi Widyastuti dan Jariyanto.

Diskusi ini di moderatori oleh Rohman Bahari salah satu senior Forbik yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Universitas Terbuka. Diskusi atau sharing ini lebih memiliki tujuan agar para pengurus Forbik dapat mendekatkan diri dengan para senior dan dapat membangun Forbik lebih baik lagi. Kehadiran para senior disini memberikan sedikit pelajaran bagi para pengurus baru agar dapat menanamkan loyalitas mereka terhadap Forbik.

Setiap divisi yang ada memaparkan semua program kerja yang mereka buat untuk masa kepengurusan Forbik yang baru. Dan disini pula banyak muncul ide-ide baru yang dapat menambah bekal bagi para pengurus baru untuk menjalankan tugasnya sebagai pengurus Forbik.

Semoga di kepengurusan yang baru ini Forbik menjadi sebuah organisasi yang kuat dan dapat menjadi Forum Belajar yang dapat mewadahi para mahasiswa Ilmu Komunikasi yang terdaftar di UPBJJ-UT Jakarta .

Tidak ada komentar: