Senin, 13 Februari 2012

Forbik Mengunjungi kediaman Sekjen IKA-UT dan Humas UT


Pada hari minggu tanggal 12 Februari kemarin Forbik mendatangi kediaman Sekjen IKA-UT(Ikatan Alumni Universitas Terbuka) setelah selesainya kegiatan Forbik disekretariat Sdn 04 Kenari . Kunjungan ini diikuti oleh beberapa pengurus Forbik dan anggota yaitu Lastriyani, Dedi Puguh, ketua Forbik Hery Susanto, humas Forbik Rizki Wahyudi, divisi Kemahasiswaan Ahmad Taufan, divisi Perpustakaan Tri Suwargawan, serta Andhika Mahathir.



Maksud kunjungan para pengurus Forbik ini adalah sebagai ajang silahturahmi kepada Sekjen IKA-UT yang juga alumni UT Bapak Drs. Leles Sudarmanto, MM dan istri dari Bapak Sekjen IKA-UT yang juga menjabat sebagai humas UT pusat Ibu Endang Sulastri.

Kedatangan para pengurus Forbik jam 4 sore ini disambut baik oleh mereka berdua. Sebelum kami para pengurus memdekrisipkan Forbik kami para pengurus berkesempatan memperkenalkan diri masing-masing kepada mereka. Pengurus Forbik disini juga memberikan portofolio seputar Forbik untuk dibaca oleh Bapak Leles dan Ibu Endang. Lastriyani disini menjelaskan secara terperinci seputar Forbik dari sejarah Forbik berdiri hingga kegiatan apa saja yang dilakukan di Forbik.

Ibu Endang disini sebagai Humas UT merasa kaget dan terkejut kalo selama ini itu ada sebuah forum belajar mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Terbuka. Dan ia disini juga sangat mendukung sekali adanya forum belajar ini. Dia juga berharap kedepannya para anggota Forbik disini dapat mengikuti dan membantu segala kegiatan yang diadakan oleh Universitas Terbuka.

Bapak Sekjen IKA-UT disini juga memberikan banyak masukan dan motivasi terhadap para pengurus untuk membantu kegiatan Forbik. Ia juga senang bahwa ada forum belajar antar mahasiswa UT ini seperti Forbik. Dan ia juga mengatakan para alumni akan sangat mendukung kegiatan Forbik.(rizki-humas)

4 komentar:

Ade Sri mengatakan...

Kaget dan terkejut bukannya sama ya hehehee

Anonim mengatakan...

mantep,, rajin rajin update yah kakak,, ~salam experience togetherness

FORBIK UT mengatakan...

haha maaf mbak ade itu cuma masalah editorial..sarannya kami terima untuk perbaikan dalam berita selanjutnya..terimakasih

Anonim mengatakan...

hmmm... iya nih,, semoga forbik bukan sebagai forum pemecahan masalah di ilmu komunikasi saja. tapi, bisa lebih dari itu.jujur aja, forbik udah bikin cara pandang saya terhadap UT menjadi lebih baik. syukur2 ada sebuah alat untuk lebih mempersatukan anggotanya(ex. buat bisnis bersama etc.)